<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9060424\x26blogName\x3dPorlak+Eden+Toengzzz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/\x26vt\x3d2627327405419182869', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Google  
Web    Images    GroupsNew!    News    Froogle    more »
  Advanced Search
  Preferences    
 Web  Results 1 - 10 for Blog : Porlak Eden Toengzzz [Who Links ?].                          
     


Charly Silaban
---------------------
 tjang poentja



Toengzzz lampau

Korelasi Anjing, King, Supra dan Taksi ?
The power of community....
Malam Penganugerahan Komputeraktif Award
My Spootzzz of the Month
Email Account au ah gelap....
STILL NOTHING.....
*** Bintang-bintang ***
Rocker juga manusia....
Tung druak
Ngapain sih ikut-ikutan nge-blog ??
 
      Pustaka Toengzzz
11/01/2004 - 12/01/2004
12/01/2004 - 01/01/2005
01/01/2005 - 02/01/2005
03/01/2005 - 04/01/2005
04/01/2005 - 05/01/2005
05/01/2005 - 06/01/2005
06/01/2005 - 07/01/2005
07/01/2005 - 08/01/2005
08/01/2005 - 09/01/2005
09/01/2005 - 10/01/2005
10/01/2005 - 11/01/2005
11/01/2005 - 12/01/2005
12/01/2005 - 01/01/2006
01/01/2006 - 02/01/2006
02/01/2006 - 03/01/2006
04/01/2006 - 05/01/2006
06/01/2006 - 07/01/2006
11/01/2006 - 12/01/2006
03/01/2007 - 04/01/2007
08/01/2007 - 09/01/2007
 
      Linglizzz
  • >>> Silaban Brotherhood
  • >>> Milis Silaban
  • >>> [SB] aggregator
  • >>> [SB] eureka
  • >>> Batik Indonesia Info
  • >>> [[ jeefuu.net ]]
  • >>> [[ gerai domain ]]

  • My Future Home
  • My Friendster Profile
  • My Blogshares Profile
  • My Bloglines Feed
  • My Multiply
  • My Space

  • Batak.TV
  • Elzan a.k.a Thuns
  • Iwok
  • Okto a.k.a LabanUx
  • Pertamax
  • Toba Dream
  • Toba Dream Blog

  • Andika Triwidada
  • Arief Bayu
  • Enda Nasution
  • Kere Kemplu
  • Ling
  • Neny
  • Togar Silaban
  • Zeventina

  •       Blogsharezzz Affiliation
    Plat Satu
    ventlee
    sharefella
     
         

    Who Supportzzz




    Weblog Commenting and Trackback System

    Free Domain Name - www.YOU.co.nr!


    Subscribe with Bloglines

    Atom Feed
    XFN Friendly : PERSON
    XFN Friendly : WEB

    Listed on BlogShares

    Site 
Meter  

     
          Supportzzz Who

    Idol >> Sarah Silaban

    Idol >> Viky Sianipar [Toba Dream]



    Get Thunderbird!

     

    Sertifikat & Apresiasi

    December 16, 2004
    Yang ini bukan sertifikat tanah..
    Bukan juga sertifikat kursus...
    tapi sebuah sertifikat pengakuan.

    Pengakuan akan sebuah apresiasi..

    Secara etimologi aku ngga tau persis apa pengertiaan apresiasi ini.
    Hanya tau kalau kata ini sering digunakan di dunia sastra, seni dan per-film-an.
    Namun sebenarnya bentuk apresiasi selalu kita temukan dalam berbagai aspek kehidupan kita.
    Salah satu contoh paling sederhana, "Terima Kasih..."
    Hal yang slalu kita ungkapkan (ucapkan) jika kita merasa bahwa seseorang telah "memberi sesuatu" yang berarti bagi kita.
    Entah bantuan, entah pemberian, entah yg satu ini.

    Yang satu ini maksudnya, hehehe...
    Itu loh.. cerita yg sering kita dengar untuk menggambarkan tipikal / karakter wong jowo yg penuh dgn kesabaran dan budaya nrimo-nya..
    Ingat kan cerita bis yg penumpangnya padat dan berjubel.. Ketika kakinya ke-injek.. Kalo org Batak katanya langsung ngomong: "Nggak punya mata apa?
    Nginjak-nginjak kaki orang ?".
    Tapi kalo org jawa ngomong: "Permisi.. terimakasih kaki saya udah diinjak..."
    Hahaha... Suatu bentuk terima kasih yang tidak lazim bukan ?
    (** yg batak jangan ngamuk yah... itu kan cuma cerita...**)

    Nah...
    Baru-baru ini aku mendapat sebuah apresiasi dari KomputerAktif atas pekerjaan yang aku buat. Udah tau dong yah kalo aku ikut kompetisi SitusTerbaik.
    Meskipun aku tidak jadi pemenang..,
    mereka tetap memberikan apresiasi mereka dalam bentuk sertifikat.
    Nah ini dia sertifikatnya :


    Walau tak seberapa, sertifikat ini dengan bangga kupersembahkan
    buat kedua orangtuaku,
    buat adik-adikku,
    buat Ginzzz-ku,
    buat Ibu Monica,
    buat GentaKalbu
    buat De Britto
       yang mengajarkanku untuk tidak takut, tidak malu dan tidak malas..
    dan juga buat sobat-sobatku sekalian..
       yang mewarnai hidup ini baik susah maupun senang...

    Terimakasih... aku akan lebih baik lagi...
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 08:51

    Result Page: 

     





















     


     
    Search within results | Language Tools | Search Tips


      

      Porlak Eden Toengzzz 2005