<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9060424\x26blogName\x3dPorlak+Eden+Toengzzz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/\x26vt\x3d2627327405419182869', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Google  
Web    Images    GroupsNew!    News    Froogle    more »
  Advanced Search
  Preferences    
 Web  Results 1 - 10 for Blog : Porlak Eden Toengzzz [Who Links ?].                          
     


Charly Silaban
---------------------
 tjang poentja



Toengzzz lampau

ROY SURYO !!!! KASIAN DEH LU !!!
Si Koran Herkules
SIMPATI SUX
Andaman Islands
T O L A K R U U A P P
Sordam
Moodzzz !!!
Cover Perdana Playboy Indonesia
: "aloi, Ompung Mulajadi Nabolon"
In Memoriam : Ndaru Pratikno JB'98
 
      Pustaka Toengzzz
11/01/2004 - 12/01/2004
12/01/2004 - 01/01/2005
01/01/2005 - 02/01/2005
03/01/2005 - 04/01/2005
04/01/2005 - 05/01/2005
05/01/2005 - 06/01/2005
06/01/2005 - 07/01/2005
07/01/2005 - 08/01/2005
08/01/2005 - 09/01/2005
09/01/2005 - 10/01/2005
10/01/2005 - 11/01/2005
11/01/2005 - 12/01/2005
12/01/2005 - 01/01/2006
01/01/2006 - 02/01/2006
02/01/2006 - 03/01/2006
04/01/2006 - 05/01/2006
06/01/2006 - 07/01/2006
11/01/2006 - 12/01/2006
03/01/2007 - 04/01/2007
08/01/2007 - 09/01/2007
 
      Linglizzz
  • >>> Silaban Brotherhood
  • >>> Milis Silaban
  • >>> [SB] aggregator
  • >>> [SB] eureka
  • >>> Batik Indonesia Info
  • >>> [[ jeefuu.net ]]
  • >>> [[ gerai domain ]]

  • My Future Home
  • My Friendster Profile
  • My Blogshares Profile
  • My Bloglines Feed
  • My Multiply
  • My Space

  • Batak.TV
  • Elzan a.k.a Thuns
  • Iwok
  • Okto a.k.a LabanUx
  • Pertamax
  • Toba Dream
  • Toba Dream Blog

  • Andika Triwidada
  • Arief Bayu
  • Enda Nasution
  • Kere Kemplu
  • Ling
  • Neny
  • Togar Silaban
  • Zeventina

  •       Blogsharezzz Affiliation
    Plat Satu
    ventlee
    sharefella
     
         

    Who Supportzzz




    Weblog Commenting and Trackback System

    Free Domain Name - www.YOU.co.nr!


    Subscribe with Bloglines

    Atom Feed
    XFN Friendly : PERSON
    XFN Friendly : WEB

    Listed on BlogShares

    Site 
Meter  

     
          Supportzzz Who

    Idol >> Sarah Silaban

    Idol >> Viky Sianipar [Toba Dream]



    Get Thunderbird!

     

    DIGG NEWS !!
     

    Here she go... Sarah Silaban !!!

    September 29, 2005

    Coba sobat perhatikan wajah ini baik-baik :
    Well... biar yang ngga kenal jadi kenal, dan yang kenal makin kenal, kini gw perkenalkan lagi kepada sobat... Namanya Sarah Silaban..
    Loh !? Koq ada Silaban-nya ? Sodaraan yah ?
    Betul... walau kita masih sodara jauh namun di lubuk hati kita adalah deket.. cieee..

    Sarah yang akrab daku panggil "ito" (saudari) ini merupakan musisi yang boleh dibilang cukup TeOPe mulai dari song writer, singing sampai performing. Mungkin kalo sobat cukub akrab mendengar lagu-lagu ber-genre Pop Indonesia khususnya pendengar setia Tere, Reza, atau Titi DJ pastilah sudah pernah mendengar karya ciptaan dia..
    Semisal lagu "Tak Ingin Usai" & "Cintaku Sederhana"-nya Tere, "Bisa Jadi"-nya duet Titi Dj & Reza, "Lagu Peri"-nya Titi DJ, itu hanyalah sebagian..

    Pada tahun 2002, ia pun pernah menghasilkan album ke pasaran dibawah label BMG Indonesia dengan judul album "Sarah-Akhirnya"

    Dan kini ia coba kembali menembus pasar musik Indonesia dengan sebuah mini album di bawah label Universal Music Indonesia Moreideas Records dan didistribusikan oleh Universal Music Indonesia sebagai album pemanasan sebelum pada awal 2006 nanti mengeluarkan album kedua-nya.

    Mini album ini bermula dari single bertajuk "Juli di Bulan Juni" (JDBJ) yang merupakan soundtrack FTV berjudul sama, Juli di Bulan Juni garapan Monty Tiwa (yang juga menggarap "Andai Ia Tahu", "Biarkan Bintang Menari" dan "Vina Bilang Cinta"). Film drama penuh romansa ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Sissy Pricillia, Ariyo Wahab, Amoroso Katamsi, Dorman Borisman, Allyssa Putri dan banyak bintang lainnya.

    Single ini (radio edit) menjadi hits di berbagai stasiun radio dan orang-orang sibuk mencari albumnya. Akhirnya dikeluarkan-lah album ini untuk menanggapi permintaan pasar. Well.. sampai kini pun single ini masih menduduki posisi-posisi top ten di berbagai music chart.

    Ok.. biar ngga berbelit-belit lagi, untuk tau tentang dia lebih dalam silahkan singgah di :
    Sarah Silaban Official Site dan di Sarah Silaban Fans Site.

    Di Official Site, sobat bisa mendengarkan 4 buah sample lagu langsung melalui browser. Sementara di Fans Site, sobat bisa bergabung dalam Fans Group Sarah (kudu register di
    Multiply dulu), mendownload sample video clip, sample lagu-lagu, foto-foto dan juga memesan album Sarah secara online.

    Sebagai penutup, mungkin sobat kudu baca review dari didjerama tentang album ini disini. So..., kalo dah kepincut, buruan beli album-nya di toko-toko musik terdekat !!
    Thx yah.. :)
    Maju terus musik Indonesia !!
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 09:23

    Pimp Your Friendster Profile !!

    September 22, 2005

    Holla...
    Buat yg kreatip bin punya waktu luang, bolehlah sobat coba ini kontes :
    Kontesnya gampang-gampang suseh...
    Cuma butuh utak-atik CSS ama HTML filenya sahaja...
    Aturan Main juga sederhana..
    Joint aja ke Group "Friendster Custom Profile Mods" and browsing profil member lalu bookmark 3 profile yang menjadi favorit sobat..
    Profile dengan jumlah bookmark terbanyaklah yang jadi jawara.
    Official Rulesnya dapat dibaca disini

    So, tunggu apalagi...??
    Mari berkompetisi..
    Daku juga ikutan loh.. Check mY uNDeR PimPin' PROfilE here..! :)
    Gotcha...!!
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 10:42

    Clean Up The World

    September 15, 2005


    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 12:31


    Result Page: 

     





















     


     
    Search within results | Language Tools | Search Tips


      

      Porlak Eden Toengzzz 2005