<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9060424\x26blogName\x3dPorlak+Eden+Toengzzz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/\x26vt\x3d2627327405419182869', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Google  
Web    Images    GroupsNew!    News    Froogle    more »
  Advanced Search
  Preferences    
 Web  Results 1 - 10 for Blog : Porlak Eden Toengzzz [Who Links ?].                          
     


Charly Silaban
---------------------
 tjang poentja



Toengzzz lampau

ROY SURYO !!!! KASIAN DEH LU !!!
Si Koran Herkules
SIMPATI SUX
Andaman Islands
T O L A K R U U A P P
Sordam
Moodzzz !!!
Cover Perdana Playboy Indonesia
: "aloi, Ompung Mulajadi Nabolon"
In Memoriam : Ndaru Pratikno JB'98
 
      Pustaka Toengzzz
11/01/2004 - 12/01/2004
12/01/2004 - 01/01/2005
01/01/2005 - 02/01/2005
03/01/2005 - 04/01/2005
04/01/2005 - 05/01/2005
05/01/2005 - 06/01/2005
06/01/2005 - 07/01/2005
07/01/2005 - 08/01/2005
08/01/2005 - 09/01/2005
09/01/2005 - 10/01/2005
10/01/2005 - 11/01/2005
11/01/2005 - 12/01/2005
12/01/2005 - 01/01/2006
01/01/2006 - 02/01/2006
02/01/2006 - 03/01/2006
04/01/2006 - 05/01/2006
06/01/2006 - 07/01/2006
11/01/2006 - 12/01/2006
03/01/2007 - 04/01/2007
08/01/2007 - 09/01/2007
 
      Linglizzz
  • >>> Silaban Brotherhood
  • >>> Milis Silaban
  • >>> [SB] aggregator
  • >>> [SB] eureka
  • >>> Batik Indonesia Info
  • >>> [[ jeefuu.net ]]
  • >>> [[ gerai domain ]]

  • My Future Home
  • My Friendster Profile
  • My Blogshares Profile
  • My Bloglines Feed
  • My Multiply
  • My Space

  • Batak.TV
  • Elzan a.k.a Thuns
  • Iwok
  • Okto a.k.a LabanUx
  • Pertamax
  • Toba Dream
  • Toba Dream Blog

  • Andika Triwidada
  • Arief Bayu
  • Enda Nasution
  • Kere Kemplu
  • Ling
  • Neny
  • Togar Silaban
  • Zeventina

  •       Blogsharezzz Affiliation
    Plat Satu
    ventlee
    sharefella
     
         

    Who Supportzzz




    Weblog Commenting and Trackback System

    Free Domain Name - www.YOU.co.nr!


    Subscribe with Bloglines

    Atom Feed
    XFN Friendly : PERSON
    XFN Friendly : WEB

    Listed on BlogShares

    Site 
Meter  

     
          Supportzzz Who

    Idol >> Sarah Silaban

    Idol >> Viky Sianipar [Toba Dream]



    Get Thunderbird!

     

    DIGG NEWS !!
     

    Charlie And The Chocolate Factory

    July 27, 2005

    Narsis ??? Tentu tidak...
    Apa gw punya Pabrik Coklat ?? Juga Tidak..
    Trus apa dong ? Hehehe.

    Ini tuh judul sebuah Film.
    Temen gw si barbie "Odel" ngasih tau gw hari ini ttg film ini.
    Begini dia bilang: "e charlie n d choc factory dibikin movienya..dulu g demen baca bukunya..rasanya enak..tp itu cerita anak2 si uda ada dr dulu g suka baca tp disini ga terkenal"
    Dalam hitungan detik pun gw langsung nanya Mbah Google utk urusan ini...
    Dan dapatlah informasinya..


    Charlie and the Chocolate Factory
    "Twice a day, on his way to and from school, little Charlie Bucket had to walk right past the gates of the factory. And every time he went by he would begin to walk very, very slowly, and he would hold his nose high in the air and take long deep sniffs of the gorgeous chocolatey smell all around him. Oh, how he loved that smell! And oh, how he wished he could go inside the factory and see what it was like"

    Film yang diproduksi oleh Warner Bross dan disutradarai oleh
    Tim Burtons ini dibintangi oleh aktor keren Johnny Depp yang memerankan tokoh "Willy Wonka" serta Freddie Highmore yang memerankan "Charlie Bucket" sendiri.

    Sepertinya film ini lumayan menarik...
    So, sambil menunggu hadirnya film ini di bioskop Indonesia, ngga ada salahnya nyamperin
    official website-nya dan singgah di "chocolate factory" itu.

    Oia, trailer film ini bisa dilihat di Just Movie Trailer

    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 17:30

    Gelang Merah untuk Situs Anda

    July 20, 2005
    Ada banner Solidaritas Kebersamaan baru untuk situs anda.
    Buruan pasang ok..
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 14:12

    Ingin memberantas KORUPSI ?

    July 19, 2005

    Tentukan pilihan karir Anda
    dan tunjukkan kontribusi nyata Anda
    dalam memberantas Korupsi
    Komisi Pemberantasa Korupsi
    Klik disini untuk melihat posisi yang ada.
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 14:45

    Baton baton beton... 3 seribu... dipilih dipilih...

    July 05, 2005

    Haree genee posting Musical Baton..
    Ah gak pa-palah.. buat nyenengin Sha..
    Habis akhir bulan lalu ditimpuk Stik Musical Baton ama Sha sih...
    Apaan sih itu...???

    Priyadi di blognya sih bilang :
    ba·ton
    Function: noun
    Etymology: French bâton, from Old French baston, from Late Latin bastum stick
    1. CUDGEL, TRUNCHEON; specifically : BILLY CLUB
    2. a staff borne as a symbol of office
    3. a narrow heraldic bend
    4. a slender rod with which a leader directs a band or orchestra
    5. a hollow cylinder carried by each member of a relay team and passed to the succeeding runner
    6. a hollow metal rod with a weighted bulb at one or both ends that is flourished or twirled by a drum major or drum majorette

    Yah ikutin ajalah.. hehehehe...
    # Volume koleksi mp3 dalam hardisk komputer di kantor ada sekitar 14,9 GB (3829 Lagu) . Ini khusus yang udah disortir.. Maksudnya di sortir, ya dipilih mana lagu yg enak trus di rename namanya dengan format Nama_Artis [Judul_Album] - judul_lagu. Biar rapih...
    Kalo dibilang kerajinan amat yah... gitu deh.. Soalnya gw penikmat musik.
    Tapi bukan berarti di kantor gw kerjaannya nge-rename lagu.. Ngga lah yaoow..
    Itu koleksi mulai dari jaman gw kuliah gitu lohh.. (*trend sesaat)
    Nah itu tadi baru komp yg di kantor. Kalo yg dirumah sekitar 21-an GB (6500-an lagu).
    Aliran musik yang mendominasi adalah Hip-Hop, RnB, Reggae & Pop. Instrumental dan Jazz juga banyak.. Trus koleksi yang ngga kalah seru adalah musik daerah.. Tentunya paling banyak musik Batak disusul Jawa n Betawi.. hehehe... Mandarin, Latin, Jepang, Malay, Filipina, Korea dan Ekuador juga punya. Yang paling dikit adalah koleksi Rock & Alternative gitu.. soal dah mulai bosan..

    # CD Audio yang terakhir dibeli (2 hari yang lalu) adalah :


    Andien - Gemintang - Warner Music Indonesia


    Jamaica Cafe - Musik Mulut - Alfa Records & Oxygen Factory


    Viky Sianipar - Didia ho (Toba Dream 2) - MS Production

    # Lagu yang diputar sekarang Gemintang dari Andien.

    # 5 Lagu kenangan dalam hidupku dan tentu saja sering banget aku dengarkan yaitu :
    Bingung... habis banyak...

    # Siapa saja yang gw lempar pake Musical Baton ini... :
    Untuk sementara aku simpan dululah ya... sampe bosan
    Hehehe..
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 18:54


    Result Page: 

     





















     


     
    Search within results | Language Tools | Search Tips


      

      Porlak Eden Toengzzz 2005