<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9060424\x26blogName\x3dPorlak+Eden+Toengzzz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://porlakeden.blogspot.com/\x26vt\x3d2627327405419182869', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Google  
Web    Images    GroupsNew!    News    Froogle    more »
  Advanced Search
  Preferences    
 Web  Results 1 - 10 for Blog : Porlak Eden Toengzzz [Who Links ?].                          
     


Charly Silaban
---------------------
 tjang poentja



Toengzzz lampau

Here she go... Sarah Silaban !!!
Pimp Your Friendster Profile !!
Clean Up The World
Melodi itu beranjak pergi...
Bendera Jaman Dulu ?
Selamat Jalan Yeny..!
Student Desk: BiNus Learning Management System
id-blogshares logo contest, Who's the winner ??
Charlie And The Chocolate Factory
Gelang Merah untuk Situs Anda
 
      Pustaka Toengzzz
11/01/2004 - 12/01/2004
12/01/2004 - 01/01/2005
01/01/2005 - 02/01/2005
03/01/2005 - 04/01/2005
04/01/2005 - 05/01/2005
05/01/2005 - 06/01/2005
06/01/2005 - 07/01/2005
07/01/2005 - 08/01/2005
08/01/2005 - 09/01/2005
09/01/2005 - 10/01/2005
10/01/2005 - 11/01/2005
11/01/2005 - 12/01/2005
12/01/2005 - 01/01/2006
01/01/2006 - 02/01/2006
02/01/2006 - 03/01/2006
04/01/2006 - 05/01/2006
06/01/2006 - 07/01/2006
11/01/2006 - 12/01/2006
03/01/2007 - 04/01/2007
08/01/2007 - 09/01/2007
 
      Linglizzz
  • >>> Silaban Brotherhood
  • >>> Milis Silaban
  • >>> [SB] aggregator
  • >>> [SB] eureka
  • >>> Batik Indonesia Info
  • >>> [[ jeefuu.net ]]
  • >>> [[ gerai domain ]]

  • My Future Home
  • My Friendster Profile
  • My Blogshares Profile
  • My Bloglines Feed
  • My Multiply
  • My Space

  • Batak.TV
  • Elzan a.k.a Thuns
  • Iwok
  • Okto a.k.a LabanUx
  • Pertamax
  • Toba Dream
  • Toba Dream Blog

  • Andika Triwidada
  • Arief Bayu
  • Enda Nasution
  • Kere Kemplu
  • Ling
  • Neny
  • Togar Silaban
  • Zeventina

  •       Blogsharezzz Affiliation
    Plat Satu
    ventlee
    sharefella
     
         

    Who Supportzzz




    Weblog Commenting and Trackback System

    Free Domain Name - www.YOU.co.nr!


    Subscribe with Bloglines

    Atom Feed
    XFN Friendly : PERSON
    XFN Friendly : WEB

    Listed on BlogShares

    Site 
Meter  

     
          Supportzzz Who

    Idol >> Sarah Silaban

    Idol >> Viky Sianipar [Toba Dream]



    Get Thunderbird!

     

    who we hitt'n today boss?

    October 14, 2005


    "who we hitt'n today boss?"
    Begitu kata mereka, siap terima instruksi berani mati dari gw..
    Loh emang lu siapa char ?

    Perkenalkan..
    Gw berprofesi sebagai Mafia sekarang..
    Setelah sudah mulai males jadi "Juragan" di Blogshares sekalian aja alih profesi jadi Mafia hehehe..

    Kehidupan gangster gw mulai di sebuah kota besar bernama, Cleveland. Lumayan.. mafia lain sudah banyak berkeliaran disini.. dan mereka telah membentuk gangster-gangster yang siap menghantam pesaingnya.
    Oh iya.. gw juga buat gangster khusus untuk orang Indonesia..
    Nama gangster (family) gw adalah "Preman_ID" dan kini baru beranggotakan gw ama Bi[G]. ( Masih menunggu migrasi dari pemain-pemain id-blogshares lainnya ).

    Well sehari berkiprah, gw dah menghasilkan ladang duit (worth) sebanyak $ 40 Million dan sudah merekrut pasukan berani mati (Hitman, Thugs & Bodyguard) 10,566 orang dan 10,566 orang operasional (Dealers, Whores, Bootleggers, Hustlers & Punks). itu tidak termasuk kurang lebih 2000 org yg mampus hari ini yah hehehe... Yah kerjaan mereka ngga jauh-jauh dari dunia kriminal lah...

    Well biar ngga ngalor ngelindur.. hahaha..
    Gw ceritanya maen web-based online game yang bertajuk "The Mafia Bos". Buat yg pengen nyobain jadi mafioso, pengen gabung ama gw menyamaratakan gangster lain dgn tanah atau malah pengen ngadu gangster lu ama gw, bolehlah sobat lgs register disini.

    Stepnya, habis register, lu akan dimodal $ 1 Million plus sekian "Turns".
    Turns inilah segalanya.. Ini semacam tiket untuk ditukarkan untuk melakukan aksi apa saja (kecuali beli barang di Black Market). Dengan modal inilah lu mulai menjalankan karir sebagai mafioso..
    Mulailah dengan merekrut pasukan, berikan mereka kesenangan, berikan mereka senjata, maka misi yang lu atur akan mereka jalankan dengan sepenuh hati.

    Well... gw tunggu di di MaBes Cleveland yah..
    Oh iya, kalo mo gabung.. inga.. inga... "Preman_ID" dengan motto, "Gw tabok lu nyahoo !!". Trus mulailah merintis karir di kota yg berbeda dgn kita.. biar nanti dunia Mafia menjadi milik kita.. (Janganmulai di New York... banyak gembong besar disana)
    Wuss... wuss... wussss...
    di-toengzzz oleh Charly_S, tatkala jam dinding menunjuk angka 21:23

    Result Page: 

     





















     


     
    Search within results | Language Tools | Search Tips


      

      Porlak Eden Toengzzz 2005